Satu Pasien Covid-19 di RS Abdul Moeloek Dinyatakan Sembuh


KATALAMPUNG.COM - Seorang pasien Covid-19, berinisial N, yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung sembuh dari virus corona. Tim dokter RSUDAM dr. Tendry, SpKJ dan dr. Tutik, SpGK menyatakan pasien N, warga Pagelaran Pringsewu sudah sembuh dan bisa kembali hidup dengan keluarga.


Satu Pasien Covid-19 di RS Abdul Moeloek Dinyatakan Sembuh


“Kabar gembira satu lagi pasien Covid-19 dg DM tipe 1, GERD dan susp Pericarditis sudah sembuh dan kembali ke keluarganya. Ini semua berkat kerjasama tim di isolasi RSUDAM. Dan tanpa izin Allah rasanya mustahil akan sembuh,” ungkap tim medis, Rabu (29/4/2020).

Sementara itu, pasien N, merasa bergembira dan tentu bersyukur bisa sembuh dari penyakit yang dia derita. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada tim dokter, perawat dan pihak rumah sakit yang telah merawatnya sehingga sembuh,” ucapnya.

Menanggapi berita gembira tersebut, Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Fauzi memberikan dukungan moril. Bupati Sujadi memberikan wejangan serta semangat kepada pasien N, melalui video call dari rumahnya di Pagelaran Pringsewu. Sedangkan Wabup Fauzi, beberapa hari lalu datang ke RSUDAM bersama tim gugus tugas menyerahkan bantuan kepada pasien N dan bantuan ke RSUDAM.

Sebagaimana diketahui, N merupakan warga Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu yang menjadi pasien Covid-19 di rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Lampung tersebut setelah terkonfirmasi positif Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. (*).
Diberdayakan oleh Blogger.