HMJ Manajemen Unila Bagikan Sembako dan Masker


KATALAMPUNG.COM – Prihatin atas kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19, mahasiswa yang tergabung di Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (HMJ Manajemen Unila) membagikan 80 paket sembako dan 120 buah masker. Pembagian sembako dilaksanakan di Kampung Kunyit, Kelurahan Bumi Waras, Teluk Betung, Bandar Lampung, Jum’at (1/5).


HMJ Manajemen Unila Bagikan Sembako dan Masker


“Melihat adanya PHK, bertambahnya jumlah pengangguran, dan berkurangnya penghasilan akibat pandemi covid-19 ini, maka kami menggalangkan donasi dan menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Danil Padila selaku Ketua Umum HMJ Manajemen FEB Unila.

Menurutnya, sembako dan masker diberikan kepada masyarakat kurang mampu seperti ART, Supir truk, Tukang Becak dan lainnya. “Kegiatan ini adalah kelanjutan dari kegiatan sosial yang diadakan HMJ Manajemen sebelumnya yang membagikan 100 nasi bungkus bagi warga yang kurang mampu.”

Ia berharap dengan bantuan ini dapat meringkan beban masyarakat kecil serta mendorong lembaga kemahasiswaan dan elemen masyarakat lainnya agar bangkit bersama membantu mereka yang terdampak Covid-19.

"Kami tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Mahasiswa Manajemen FEB Unila, Dosen dan rekan-rekan lain yang telah memberikan sebagian hartanya untuk membantu sesama."(***)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.