HMB Aqularia Itera dan Mahasiswa Biologi se-Indonesia Salurkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis


KATALAMPUNG.COM - HMB Aqularia Itera bersama dengan mahasiswa Biologi se-Indonesa menyalurkan bantuan APD untuk tenaga medis yang menangani Covid-19 di RSUD. Dr. H. Abdul Moeloek Senin (6/7).


HMB Aqularia Itera dan Mahasiswa Biologi se-Indonesia Salurkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis


Gerakan “We Are Biologi, We Fight Covid-19” merupakan kerjasama HMB Aquilaria ltera bersama dengan Mahasiswa Blologi se-Indonesia dan beberapa media partner di Lampung termasuk ACT Lampung yang menggalang dana melalui Kitabisa.com.

Menurut Perwakilan Gerakan, Lia Safitri, total dana yang berhasil terkumpul yakni Rp. 8.152.095., yang kemudian disalurkan dalam bentuk 100 paket APD. Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersatu dan bergotong royong dalam menyelesaikan pandemi covid-19.

“Pandemi virus corana atau Covid-19 cukup memberi dampak kepada setiap sektor, salah satunya tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah virus Corona. Mereka setiap hari bertemu langsung dengan pasien,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Seksi Pengembangan Medik dan Keperawatan RS Abdul Moeloek Ns Miroji, mengucapkan terimakasih atas donasi APD yang telah disalurkan.

"Donasi yang berupa APD kami terima, mohon maaf karena Direktur RS tidak bisa turun langsung menerima donasi ini, sehingga kami mewakili manajemen menyampaikan apresiasi atas kepedulian teman-teman Mahasiswa," tutupnya.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.