Syekh Ali Jaber Ditusuk Saat Wisuda Tahfidz di Bandarlampung

KATALAMPUNG.COM –Syekh Ali Jaber selaku pendakwah kondang ditikam seorang pria tidak dikenal di Masjid Falahuddin, Sukajawa, Tanjung karang Barat, Bandarlampung, Minggu (13/9/2020) sore.

Syek Ali Jaber Ditusuk Saat Wisuda Tahfidz di Bandarlampung


Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, Syekh Ali Jaber mengalami luka tusukan di bagian bahu kanan dan mendapatkan perawatan.

Dari video siaran langsung salah satu laman facebook (video fb: detik-detik penusukan Syekh Ali Jaber), Syekh Ali Jaber sedang mewawacarai Hafidzah cilik  dan ibunya pada acara Wisuda Tahfidz Perdana TPQ dan Rumah Tahfidz Falahuddin, namun saat diskusi sedang berlangsung terlihat seorang pemuda naik ke atas panggung dan menusuk Syekh Ali Jaber. Sontak jemaah pengajian langsung mengamankan pelaku.

Saat dikonfirmasi terkait berita ini, Kapolsek Tanjung karang Barat, AKP David Sianipar membenarkan hal tersebut.

“Benar, saat ini kondisi korban sedang dirawat di Puskesmas Gedong Air, untuk pelaku sendiri sudah berhasil di tangkap dan menjalani pemeriksaan di Mapolsek, katanya sebagaimana dilansir dari Harian Fajar Sumatera.

Sementara itu, dalam akun Instagram Syekh Ali Jaber, dirinya akan mengadakan agenda ramah tamah di Babayaran Cafe dan Resto, Durian Payung Tanjungkarang Barat, pada Senin 914 september 2020) besok.(dbs)

Diberdayakan oleh Blogger.