Dawam-Azwar Hadi (DA-DI) Usung Sembilan Program Unggulan untuk Kabupaten Lampung Timur 2021-2026

KATALAMPUNG.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur 2021-2026 Dawam Rahardjo-Azwar Hadi memiliki Sembilan Program Unggulan yang mereka prioritaskan pada kontestasi Pilkada Serentak 2020. Pasangan nomor urut 3 yang menampilkan taglineRakyat Lamtim Berjaya” ini merupakan pasangan yang diusung oleh PKB, Golkar dan PAN.

Dawam-Azwar Hadi (DA-DI) Usung Sembilan Program Unggulan untuk Kabupaten Lampung Timur 2021-2026


Kesembilan Program Unggulan Pasangan Dawam-Azwar tersebut mencakup Pertanian, Infastruktur, Keamanan, Kesehatan, Pendidikan, Pelayanan Publik, Sosial, Perizinan dan Perikanan.

Berikut Sembilan Program Unggulan Dawam Rahardjo-Azwar Hadi yang berhasil Tim Katalampung.com himpun:

Pertama, Petani Berjaya adalah program yang menghubungkan Petani, Pembeli, Supplier, Distributor, Perbankan dan Pemkab Lampung Timur. Berusaha menjaga ketersediaan benih, bibit, pupuk, panen dan pasca panen. Pendampingan budidaya,teknologi pertanian, permodalan, manajemen resiko, jadwal tanam, dan irigasi.

Kedua, Mewujudkan jalan Kabupaten dan Desa yang halus dan mulus dengan memprioritaskan penggunaan Dana Desa, APBD dan APBN.

Ketiga, Menciptakan wilayah yang aman dari tindak kejahatan dengan mengaktifkan program Ronda Malam dan Kamtibmas, dengan melibatkan Masyarakat, Pemerintah Desa sampai dengan Kabupaten, Polri dan TNI.

Keempat, Pelayanan kesehatan yang cepat, tepat, berkualitas, Gratis.., dan peningkatan kesejahteraan Tenaga Kesehatan. Nyata bukan hanya jargon saja.

Kelima, Penyediaan Pendidikan Umum, Madrasah, Ponpes yang baik dan bermutu dengan memberikan Insentif Guru Honor dan Guru Ngaji.

Keenam, Pembuatan KTP, KK, AKTE, KIA, satu paket, bisa lewat Whatsapp, Pelayanan Keliling Desa. KTP cetak di tempat, KK dan AKTE Kelahiran bisa cetak sendiri di rumah/Kantor Desa, Gratis!!! Tidak ada alasan blangko lagi kosong!!!

Ketujuh, Subsidi Listrik untuk Masjid, Ponpes dan tempat ibadah lainnya. Pemberian Uang Duka kepada keluarga masyarakat Lampung Timur yang meninggal dunia.

Dawam-Azwar Hadi (DA-DI) Usung Sembilan Program Unggulan untuk Kabupaten Lampung Timur 2021-2026


Kedelapan, Pembuatan Perizinan Usaha mudah, cepat, bisa online pakai Aplikasi OSS dan Sicantik, bisa juga pakai Whatsapp, Gratis, No Pungli!!!

Kesembilan, Bantuan sarana penangkapan ikan bagi Nelayan. Bantuan bagi pelaku usaha perikanan. Bantuan Pengolahan dan Pemasaran. Bantuan Penyuluhan dan pelatihan untuk pelaku usaha perikanan.

Diberdayakan oleh Blogger.