Rayakan HUT Golkar, Azwar Harap Berikan Perubahan Lebih Baik untuk Lampung Timur

KATALAMPUNG.COM - Pada perayaan Dirgahayu Partai Golkar ke-56, Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur H. Azwar Hadi, S.E., M.Si, berharap dapat memberikan perubahan yang lebih baik untuk Lampung Timur.

Rayakan HUT Golkar, Azwar Harap Berikan Perubahan Lebih Baik untuk Lampung Timur


Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran partai berlambang pohon beringin ini digelar di posko kemenangan Partai Golkar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, Rabu (21/10/2020).

Sebelumnya, Azwar Hadi terpilih secara aklamasi pada Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur Periode 2020-2025 yang digelar di Sukadana, Sabtu (19 September 2020) yang lalu. Dirinya mendapatkan dukungan secara penuh dari 24 Pimpinan Kecamatan (PK), Hasta Karya, untuk kembali memimpin Partai Golkar Lamtim.

Menurut Azwar, dalam moment perayaan HUT Partai Golkar ke-56 yang berkaitan dengan pencalonan dirinya yang mewakili Partai Golkar Lampung Timur sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Drs. H. Dawam Raharjo yang diusung dari Partai PKB Lampung Timur, berterimakasih kepada seluruh pengurus dan kader yang turut menyukseskan HUT Partai Golkar ke-56 di tengah Pandemi covid19, dengan tetap solid menjaga marwah Partai Golkar.

"Saya berterimakasih kepada seluruh jajaran partai golkar, diharapkan seluruh pengurus dan kader untuk tetap bersatu, bersama-sama, bahu membahu untuk terus membesarkan Partai Golkar Lamtim, serta bekerja keras guna memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lamtim, Dawam Rahardjo–Azwar Hadi pada Pilkada Serentak 2020 ini,” ujarnya.(jhoni)

Diberdayakan oleh Blogger.