Tolak UU Cipta Kerja, Massa IMM Lampung Sholat Jenazah di Halaman Gedung DPRD Lampung

Bandar Lampung - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Se-Provinsi lampung menggelar aski menolak UU Cipta Kerja di depan Gerbang Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Jumat (9/10/20). Massa aksi yang kecewa tidak diterima oleh anggota DPRD Provinsi Lampung itu langsung melaksanakan Sholat Jenazah menggunakan poster wajah para Pimpinan DPR RI dan DPRD Provinsi Lampung.

Tolak UU Cipta Kerja, Massa IMM Lampung Sholat Jenazah di Halaman Gedung DPRD Lampung


Syahrul Romadhon selaku ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Lampung menyatakan, DPRD seharusnya menjadi jembatan untuk segala aspirasi yang telah disampaikan oleh para pendemo. Menurutnya, apa yang dilakukan DPR RI dalam hal pengesahan UU Cipta Kerja itu terlalu dipaksakan karena dilakukan secara senyap.

“Saya juga menyayangkan sikap aparat kepolisian setelah terjadinya bentrok beberapa waktu lalu, sehingga menimbulkan korban yang cukup banyak dari kalangan mahasiswa," katanya.

Pihaknya juga akan melakukan aksi ke Polda Lampung guna meminta Polda menindak oknum petugas yang melakukan tindakan represif kepada mahasiswa dan peserta aksi lainnya saat menggelar demo menolak UU Cipta Kerja pada Rabu (7/10).(tim kl)

Diberdayakan oleh Blogger.