Kunjungi Negerikaton, Azwar Hadi Akan Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur dan Pesantren

KATALAMPUNG.COM - Calon Wakil Bupati Lampung Timur Hi.Azwar Hadi melaksanakan kunjungan kampanye ke Dusun II Desa Negerikaton, Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur, Ahad (1/11/20). Pada kesempatan itu, Azwar Hadi mengatakan akan memprioritaskan perbaikan infrastruktur dan pesantren.

Kunjungi Negerikaton, Azwar Hadi Akan Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur dan Pesantren


Kedatangan Azwar Hadi disambut antusias oleh masyarakat setempat, dalam kunjungannya Azwar mendatangi beberapa dusun dengan tujuan melihat langsung infrastruktur yang ada.

Banyak hal yang disampaikan oleh masyarakat didalam pertemuan tersebut, salah satunya adalah jika terpilih masyarakat meminta perbaikan infrastruktur terutama jalan dan kebutuhan di bidang pertanian.Selain itu, masyarakat juga meminta perhatian bagi guru ngaji dan pesantren di wilayah tersebut.

Sukatno ( 45 ), Warga Desa Negeri Katon Margatiga mengungkapkan bahwa perlu perbaikan infrastruktur yang berdampak pada kesejahteraan petani.

"Kalau saja jalannya baik dan mulus,tentu hasil petani akan lancar dan petani sejahtera. Masalah pupuk juga mohon diperhatikan jangan sampai kosong, karena tanaman kalau tidak dipupuk karena stok tidak ada maka hasil kurang bagus. Kami mohon jika pasangan DA-DI menang, lambat laun semuanya bisa diatasi. Pokoknya DA- DI menang,Allahhuma DA-DI," ungkap Sukatno.

Sementara itu, Azwar dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan selalu berkomitmen dengan janji politiknya yang selalu ia ucapkan jika terpilih nantinya.

Dirinya akan selalu memberdayakan kaum ibu-ibu serta masyarakat menengah ke bawah, agar bisa bersaing dalam peningkatan ekonomi. Selain itu,keberadaan pesantren dan guru-guru ngaji juga jadi perhatian pasangan DA-DI untuk disejahterakan.

“Janji politik pasangan DA-DI, kami ingin pesantren hidup dan guru-guru ngaji sejahtera dan makmur. Karena berkat mereka anak-anak bisa tahu bagaimana cara mengaji yang benar. Hal lainnya yang menjadi persoalan utama adalah perbaikan jalan,dan hampir menyeluruh menjadi keluhan masyarakat. Oleh karena itu kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat Lampung Timur, jika nanti diberikan amanah dan terpilih pasangan DA- DI akan mewujudkan itu,” pungkasnya.(jhoni)

Diberdayakan oleh Blogger.