Pilkada Lamtim, Puluhan Mantan Kades Beri Dukungan ke Pasangan DA-DI

KATALAMPUNG.COM - Puluhan mantan Kepala Desa di Lampung Timur memberikan pernyataan dukungan kepada pasangan DA-DI calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Hi.Dawam Raharjo-Hi.Azwar Hadi. Acara berlangsung di kediaman Bambang Heriyadi di Desa Siraman, Pekalongan, Lampung Timur, Sabtu (21/11) malam.

Pilkada Lamtim, Puluhan Mantan Kades Beri Dukungan ke Pasangan DA-DI


Selaku Koordinator Mantan Kades Lampung Timur, Bambang Heriyadi, mengatakan bahwa seluruhnya sepakat untuk mendukung kemenangan Pasangan DA-DI. "Ini adalah inisiatif kami, dari mantan Kades se-Kabupaten Lampung Timur untuk membentuk tim pemenangan bagi paslon 03," jelas Heri.

Ditambahkannya, kegiatan ini adalah murni aspirasi dari mantan Kades se- Kabupaten Lampung Timur. "Mantan kades yang hadir pada malam ini, berjumlah sekitar 40 orang dan murni kemauan sendiri," tambahnya.

Sementara itu, Amir Faisol selaku Ketua DPC PPP Lampung Timur mengatakan, mengapresiasi mantan kades se-Kabupaten Lampung Timur dalam memenangkan Pasangan DA-DI.

"Dalam hal ini, kami sebagai tim pemenagan pasangan DA-DI sangat mengapresiasi kehadiran mantan Kades yang sangat antusias dalam mendukung pasangan DA-DI. Malam ini juga kita melakukan penguatan dan bergerak lebih cepat dalam memenangkan paslon no.03," kata Amir Faisol.

Lebih lanjut ,Amir Faisol mengungkapkan pasangan DA-DI adalah pasangan serasi dan mengerti kemauan rakyat di Lampung Timur. "Sosok paslon 03 adalah satu-satunya calon Bupati yang berasal dari birokrat dan didampingi oleh tokoh politik warga asli Lampung Timur. Selain itu, pak Dawam Raharjo bermula dari ASN yang sejak dulu melayani masyarakat. Maka jika terpilih menjadi Bupati Lampung Timur, maka pelayanannya akan lebih memahami kepentingan masyarakat," tutupnya.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.