PKB dan KBNU Targetkan Menang Total Pilkada Lampung Timur 2020

LAMPUNG TIMUR – PKB dan Keluarga Besar Nadlatul Ulama (KBNU) menargetkan menang total pada Pilkada Lampung Timur 2020. Target kemenangan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar pada “Sarasehan dan Dialog KBNU bersama Muhaimin Iskandar (Gus AMI) serta Keluarga Besar PKB se-Lampung Timur”, Ahad (29/11/2020).

PKB dan KBNU Targetkan Menang Total Pilkada Lampung Timur 2020


Acara yang digelar di Pondok Pesantren Darun Najah, Desa Sambikarto, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, dihadiri oleh PCNU Lampung Timur, MWCNU se-Lampung Timur, Pimpinan Lembaga dan Banom NU Cabang lampung Timur serta Pengurus dan anggota GOWAIS Lampung Timur.

Pada kesempatan itu, Muhaimin Iskandar mengajak seluruh Keluarga Besar Nadlatul Ulama untuk merapatkankan barisan dalam memenangkan Pilkada Serentak 2020.

Oleh karena itu, kita rapatkan barisan, 9 Desember menang total, tidak boleh kalah pilkada seluruh Lampung. Jaga solidaritas barisan sampai 2024. Langkah 2024 itulah Insya Allah untuk memperbaiki keadaan Indonesia lebih baik lagi," ujarnya.

Menurutnya, kebersamaan ini akan mengantarkan kader terbaik Nahdlatul Ulama dan PKB untuk memimpin kabupaten Lampung Timur lebih maju, bermartabat dan lebih jaya.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.