Kurir Makan Gratis Hadir di Bandar Lampung

KATALAMPUNG.COM – Di tengah pandemi yang masih terus mewabah di Dunia, Kurir Makan Siang Gratis kembali keliling di Kota Bandar Lampung, Kamis (25/02).

Kurir Makan Gratis Hadir di Bandar Lampung


Program yang dijalankan sejak pandemi ini sudah menjangkau beberapa daerah diantaranya Kota Metro, Punggur Lampung Tengah, Natar Lampung Selatan dan Kota Bandar Lampung.

Dengan membawa ratusan box nasi makan siang, Kurir keliling di wilayah Jalan Antasari dan Gajah Mada untuk membagikan kepada penerima manfaat yang mayoritas berprofesi sebagai tukang becak, pemulung, tukang ojek serta pedagang kecil.

Kurir Makan Gratis Dedy Kurniawan mengatakan bahwa hari ini pihaknya membawa 100 lebih nasi box lengkap untuk makan siang. Nasi Box tersebut kemudian dibagikan kepada penerima manfaat di sepanjang Jalan Antasari dan Gajah Mada.

Penerima manfaat yang disasar mayoritas berprofesi pemulung, tukang ojek, ojek online, tukang becak. "Nasi ini adalah titipan dari para Dermawan yang senantiasa membersamai program-program Kombi salah satunya Kurir Makan Gratis. Biasanya donatur ada yang menitipkan nasi kotak, uang, kue, minuman dan sembako," jelasnya.

Mahdi salah satu ojek online mengucapkan terima kasih karna di masa pandemi seperti ini ada Kurir yang keliling membagikan makan siang. Alhamdulillah kami bisa menghemat uang makan. Mudah-mudahan setiap hari ada yang keliling membagikan makanan,” ucapnya.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.