Senabung Lampung Bantu Pengobatan Pengidap Kanker Stadium 4

KATALAMPUNG.COM - Relawan Sedekah Nasi Bungkus (Senabung) Chapter Lampung membantu pengobatan Ahmad Duki (19) yang tengah mengidap kanker stadium 4.

Senabung Lampung Bantu Pengobatan Pengidap Kanker Stadium 4


Branch Manager Senabung Chapter Lampung Ahmad Dhuha Syahbana mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas sumbangsih para donatur, sehingga Ahmad Duki akan segera menjalani perawatan.

"Terimakasih banyak kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian pendapatannya untuk disedekahkan hari ini, kami akanmembantu adik Duki untuk segera dirawat di RSUD Abdoel Moelok," ujarnya, Selasa (16/02).

Selain program bantu pengobatan, Dhuha yang juga mahasiswa Fakultas Teknik Unila tersebut mengatakan program rutin lainnya adalah berbagi nasi kotak, bantuan pendidikan bagi anak yatim dan sembako bagi kaum dhuafa.

Dhuha juga bersyukur karena program ini merupakan program kerjasama bersama kitabisa.com dan berharap dapat terus berlanjut kedepan.

Saat ini Senabung Lampung sedang terus menjalin komunikasi dengan semua komunitas sosial untuk menyukseskan program bantuan pengobatan, pendidikan, sembako bagi anak yatim dan dhuafa. Untuk saudara-saudari yang ingin membantu donasi baik berupa uang, maupun bantuan pangan dapat menghubungi kami via instagram @senabunglampung. Dengan senang hati kami menerimanya,” tutup Dhuha.(dms)

Diberdayakan oleh Blogger.