Soni Setiawan Terima Audiensi Perwakilan PMII UBL

KATALAMPUNG.COM - Anggota DPRD Provinsi Lampung, Soni Setiawan, menerima kunjungan audensi dari beberapa perwakilan komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Bandar Lampung (UBL) di ruang Fraksi PKB, Sekertariat DPRD Lampung, Senin (15/02/2021).

Soni Setiawan Terima Audiensi Perwakilan PMII UBL


Kepada awak media, Soni Setiawan mengatakan bahwa kegiatan audensi dari adik-adik PMII UBL ini adalah sebagai bentuk menjalin tali silaturahmi antara senior dengan junior. Menurutnya, pada kesempatan itu juga dirinya berbagi cerita dengan sahabat PMII yang hadir.

“Hari ini saya dan adik-adik PMII komisariat UBL diberi kesempatan untuk berdiskusi tentang keadaan Kampus (red UBL). Karena saya ini kan Alumnus dari Kampus UBL,” ucap angggota Komisi IV DPRD Lampung itu.

Soni juga turut memotivasi para adik-adik PMII komisariat UBL untuk terus belajar dimana pun dan kapan pun. Karena ilmu itu harus dicari dan relasi itu juga harus diperluas.

“Tetap berproses dimana pun dan kapan pun, jika sahabat semua punya keinginan dan cita-cita mari berkomitmen untuk mewujudkannya. Saya pribadi yakin adik-adik PMII komisariat UBL memiliki semangat dan keyakinan yang tinggi agar dikemudian hari bisa menggapai mimpinya,” pungkasnya.

Diberdayakan oleh Blogger.