Gubernur Arinal Terima Bantuan 87 Unit Oksigen Konsentrator dari Tanoto Foundation

KATALAMPUNG.COM - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima bantuan 87 unit Oksigen Konsentrator dari Tanoto Foundation untuk penanganan pasien Covid-19 di Provinsi Lampung. Bantuan itu diterima Gubernur dari Direktur External Affairs Tanoto Foundation Ari Gudadi di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur, Senin (23/8/2021).

Gubernur Arinal Terima Bantuan 87 Unit Oksigen Konsentrator dari Tanoto Foundation


“Terima kasih kepada Tanoto Faundation atas bantuan ini untuk penanganan pasien Covid-19 di Provinsi Lampung, bahwa bantuan oksigen konsentrator ini nantinya akan didistribusikan di 77 Rumah Sakit, lima unit Fasyankes Korem dan lima unit Fasyankes Polda Lampung,” ujar Gubernur.

“Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung juga akan terus berupaya melakukan pemenuhan kebutuhan untuk penanganan Covid-19 salah satunya kebutuhan oksigen. Dan saya mengajak Kabupaten/Kota untuk terus serius tanpa mengenal waktu sebagai upaya untuk menurunkan angka Covid-19. Kita semua jangan kendor dalam penanganan Covid-19 ini,” terangnya.

Sementara itu, Direktur External Affairs Tanoto Foundation Ari Gudadi mengatakan, bantuan ini merupakan wujud komitmen pihaknya untuk bersama-sama dan bergotong royong dalam penanganan Covid-19. “Semoga ini bermanfaat dan dapat melakukan percepatan penanggulangan bagi para pasien Covid-19,” tambahnya.

“Oksigen konsentrator ini sangat mudah digunakan dan jika pasien yang sudah dinyatakan sembuh bisa digunakan bergantian penggunaannya untun pasien Covid-19 yang lainnya,” ungkapnya.

Diberdayakan oleh Blogger.