Hearing Pokbal-Gojek dengan DPRD Bandar Lampung, Yuhadi: Kita Cari Solusi

BANDAR LAMPUNG - Pada hearing antara Pokbal – Mitra Gojek dengan anggota Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung, Yuhadi, S.Hi, selaku yang memimpin hearing tersebut menegaskan bahwa hearing tersebut untuk mencari solusi.

Hearing Pokbal-Gojek dengan DPRD Bandar Lampung, Yuhadi: Kita Cari Solusi
Foto IST. Hearing Gojek-Pokbal dengan DPRD Kota Bandar Lampung, Rabu (02/08/2017)
“Saya atas nama DPRD bersama bapak Kapolres disini untuk mencari solusi, ini kalau bapak-bapak ingin dicarikan solusinya.” Kata Yuhadi

“karena kita ini ingin hidup rukun, berdampingan, berdamaian, anak dan istri tenang, kita bisa mencari nafkah bersama-sama” ujarnya

“Tujuannya kita semua tenang karena ini tugas kami selaku anggota DPRD Kota Bandar Lampung.” tambahnya

Hadir pada acara hearing Pokbal-Gojek dengan masing-masing perwakilan yakni: Albet dari Perwakilan Pokbal, Iif Miftahul Huda dari Perwakilan Mitra Gojek, Arif dari Perwakilan Oto-Jek, Daud Rosdi (Ketua Umum Seluruh Angkutan Kota Bandar Lampung) dari Perwakilan Angkot, Ali Irawan dari Perwakilan Becak Bandar Lampung.

Selain dari unsur angkutan umum baik dari roda dua, tiga dan empat tersebut hadir juga Kapolresta Bandar Lampung beserta jajarannya dan unsur DPRD Kota Bandar Lampung. 


Pertemuan tersebut menghasilkan kata “Damai”, sementara ini, perjanjian terdahulu tetap dijalankan sembari menunggu DPRD dan Polresta Bandar Lampung untuk mengusulkan kepada Walikota agar mengeluarkan Perwalkot tentang standar tarif dan sebagainya yang berkaitan dengan ojek online dan ojek pangkalan. (gsi)

Baca juga: 

Diberdayakan oleh Blogger.