Muhammad Ridho Ficardo Sholat Jum’at Bersama TGB di Masjid Al-Furqon

BANDARLAMPUNG, KATALAMPUNG.COM – Muhammad Ridho Ficardo mengikuti kajian islam dan Sholat Jum’at bersama Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, M.A., di Masjid Al Furqon, Bandar Lampung, Jum’at, 23 Maret 2018. Setelah sehari sebelumnya, Kamis (22/3), TGB mengisi Tabligh Akbar di Kamus IIB Darmajaya Lampung.  


Muhammad Ridho Ficardo Sholat Jum’at Bersama TGB di Masjid Al-Furqon


Pada Kesempatan Sholat Jum’at tersebut, TGB diminta untuk menjadi imam sholat. Setelah Sholat Jum’at, Muhammad Zainul Majdi yang biasa dipanggil dengan sebutan Tuan Guru Bajang (TGB) itu memberikan kajian islam kepada masyarakat yang hadir.

Baca Juga: TGB M Zainul Majdi: Dalam Sejarah, Anak Muda Tempati Posisi Sentral

Dalam kajiannya,  TGB menekankan pentingnya mensyukuri nikmat tinggal di daerah yang memiliki begitu banyak perbedaan namun tetap aman dan damai.

"Kenapa negara-negara di Timur Tengah itu kondisinya seperti saat ini? karena kurang bisa mensyukuri perbedaan," katanya.

Sementara itu Ridho Ficardo yang juga menghadiri kegiatan tersebut menyatakan bahwa kedatangan TGB semoga banyak memberi manfaat buat kita semua.

"TGB adalah sahabat saya dari sebelum beliau menjadi Gubernur NTB, semoga dengan kehadiran beliau di Lampung dapat kita serap semua masukan-masukan yang beliau berikan. Apalagi selama beliau menjadi Gubernur NTB dua periode, banyak kemajuan yang telah beliau lakukan, terutama di bidang pariwisata," papar Ridho.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.