Ribuan Penggila Motor Trail Padati Lapangan Pasar Pungkalan Bandar Negeri Suoh

KATALAMPUNG.COM - Ribuan penggila motor trail memadati Lapangan Pasar Pungkalan Kecamatan Bandar Negeri Suoh, dalam rangka Suoh dan Bandar Negeri Suoh Adventure Trail Beguai Jejama. Acara tersebut diawalii dengan Touring menggunakan motor trail bersama Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Sabtu (29/9/2018).


Ribuan Penggila Motor Trail Padati Lapangan Pasar Pungkalan Bandar Negeri Suoh


Hadir memeriahkan acara tersebut Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, beberapa anggota DPRD, Kapolres, Forkopimda, beberapa kepala OPD, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lampung Barat Ali Akbar. 

Selanjutnya, Camat Suoh, Camat Bandar Negeri Suoh, Peratin dan 1300 peserta yang berasal dari seluruh Lampung, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jawa Barat (Tasik), dan Jawa Tengah.

Baca Juga: Bupati Lambar Kunjungi Wisata Gunung Temiangan atau Lebih Dikenal Dengan Temiangan Hill

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan, Suoh dan Bandar Negeri Suoh Adventure Trail Beguai Jejama ini merupakan ajang silaturahmi dan pesan moral bagi peserta dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat agar tetap menjadi saudara.

“Sampaikan hal-hal yang baik kepada teman dan sanak keluarga, dengan adanya kegiatan ini diharapkan adanya kemajuan ekonomi. Karena acara ini dapat menjadi salah satu upaya promosi yang dimiliki oleh Kecamatan Suoh dan Kecamatan Bandar Negeri Suoh agar masyarakat mengenal pariwisata yang ada," tutupnya.

Sembari menutup acara tersebut Bupati Lampung Barat, Wakil Bupati Lampung Barat, dan Kapolres membagikan hadiah utama yakni motor. 

Selain motor, panitia juga menyiapkan pengundian kulkas, mesin cuci, kompor gas dan lainnya.

Sekedar diketahui Touring Start berada pada posisi di Pasar Pungkalan, melalui jalur Tirto Luhur, Sido Rejo, Talang Jepara, Padang Ratu, Gunung Sari, Way Haru, Bandar Setia Muara Aman, Talang Kudus, Asam Kumbang, Way Heni, tembus melaui Jalan Letusan, Kecamatan Suoh dan kembali finish ke Pasar Pungkalan dengan jarak tempuh sejauh 110 Km.(HLB/dde)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.