Lampung Fair 2018, Pemkab Lampung Timur Promosikan Festival Way Kambas XVIII

KATALAMPUNG.COM – Melalui gelaran Lampung Fair 2018 Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mempromosikan Festival Way Kambas XVIII. Di Anjungan Kabupaten Lampung Timur kepastian pelaksanaan Festival Way Kambas akan dilaksanakan pada 9-11 November 2018.

Lampung Fair 2018, Pemkab Lampung Timur Promosikan Festival Way Kambas XVIII


Weda Helmina selaku Kepala Bidang Perencanaan, Pengembangan Iklim Promosi Penanaman Modal mengatakan Lampung timur tahun ini mengangkat tema "The Soul of Lampung".

“Kita mengangkat local wisdom yaitu Way Kambas. Karena yang punya Way Kambas itu cuma Lampung Timur dengan Gajah sebagai ikon. Sekaligus kita juga mempromosikan bahwa nanti di Lampung Timur itu akan ada Festival Way Kambas yang akan diadakan bulan depan tanggal 9-11 November 2018," ujar Weda kepada katalampung.com saat ditemui di Lampung Fair, Minggu, 14 Oktober 2018.

Menurutnya, selain mempromosikan Wisata Way Kambas, pihaknya juga mempromosikan potensi-potensi Kabupaten Lampung Timur lainnya.

“Ada potensi investasi juga, ada green zone itu untuk produk-produk unggulan pertanian kita," ucapnya.

Ia menambahkan, untuk di semua apsek, yang paling utama ditonjolkan adalah zona pembangunan di seluruh OPD yang di dalamnya. Seperti Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Bappeda. Kemudian ada dari Dinas Kesehatan dengan berbagai kegiatannya.

"Selain itu kita ada pelayanan public, disitu ada dari Disdukcapil. Kemudian dari RS daerah, jadi seluruh pengunjung kita gratiskan untuk memeriksa kesehatan," tutupnya.(cholik).

Baca Juga: 
Gubernur Ridho Buka Lampung Fair (LF) 2018
Gubernur Ridho : Lampung Fair 2018 Terbesar Se-Sumatera
Diberdayakan oleh Blogger.