Stand Bank Indonesia di Lampung Fair 2018 Melayani Penukaran Uang Rusak


KATALAMPUNG.COM - Selain mensosialisakan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) Bank Indonesia juga melayani masyarakat yang ingin menukarkan uangnya yang rusak pada Lampung Fair (LF) 2018 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.


Stand Bank Indonesia di Lampung Fair 2018 Melayani Penukaran Uang Rusak


Direktur BI Kantor Perwakilan Lampung, Budiharto Setyawan, mengatakan pihaknya memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menukarkan uang mereka yang rusak.


Baca Juga: BI Lampung Sosialisasikan Kartu Gerbang Pembayaran Nasional

"Uang yang rusak ini terkadang masyarakat tidak mengetahui harus ditukarkan kemana. Jadi pada kesempatakan di LF ini kita memberi kesempatan kepada masyarakat untuk bisa menukarkan uang mereka yang rusak," jelasnya, Jumat, (26/10/18)

Ia menambahkan, di Stand BI juga melayani penukaran kepada pedagang-pedagang yang ingin menukarkan uang kecil untuk kebutuhan kembalian saat berdagang.




“Terus kita juga mempunyai kegiatan mobil gerak beberapa bank dan itu bisa juga dimanfaatkan untuk melakukan penukaran kartu GPN, saat ini juga kita mempunyai kegiatan di LF, disana juga ada stand-stand/ booth dari perbankan. Beberapa bank disana juga melayani penukaran kartu GPN," ucapnya.(cholik)


Baca Juga: Gunakan Chip, Kartu GPN Lebih Aman
Diberdayakan oleh Blogger.