OJK Lampung Ajak Media Memahami Kinerja Industri Jasa Keuangan dan Satgas Waspada Investasi

KATALAMPUNG.COM – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung mengajak para awak media untuk meningkatkan pemahaman terhadap program dan kebijakan OJK. Hal ini dilakukan untuk bersama-sama memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait perkembangan data Industri Jasa Keuangan (IJK) dan perkembangan kegiatan Satgas Waspada Investasi.


OJK Lampung Ajak Media Memahami Kinerja Industri Jasa Keuangan dan Satgas Waspada Investasi


Demikian disampaikan oleh Humas OJK Lampung, Dwi Krisno Yudi Pramono, disela-sela keberangkatan para peserta “Pelatihan dan Gathering Wartawan Media Massa Provinsi Lampung”.

Pelatihan dan Gathering OJK Lampung ini direncanakan akan digelar di Grand Elty Krakatoa, Kalianda, Lampung Selatan, Senin-Selasa, 10-11 Desember 2018.

Baca Juga: Waspada Hoax dan Mengenal Lebih Dekat Produk Investasi, OJK Lampung Gelar Pelatihan dan Gathering 

Menurut Dwi, pihaknya mengundang perwakilan dari berbagai media massa yang ada di Lampung, baik dari media cetak, elektronik dan online. “Selain perwakilan dari media, kami juga mengundang dari asosiasi media, seperti PWI, AJI dan SMSI,” ungkapnya, Senin, 10 Desember 2018.

Kerjasama ini, kata Dwi, dalam rangka membangun kedekatan antara OJK dan media dalam memberi informasi dan pemahaman terkait kinerja industri jasa keuangan, waspada investasi ilegal dan beragam materi yang akan disampaikan oleh narasumber eksternal OJK.

“Harapannya, bersama media dapat memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait hal-hal penting yang harus disampaikan,” jelasnya.

Baca Juga: Abdullah Mas'ud: Wartawan Dituntut 'Becus' dan Objektif Dalam Mewartakan Fakta

Dari pantauan wartawan katalampung.com di lokasi, acara ini diikuti sekitar 55 orang peserta, yang terdiri 40 perwakilan wartawan dari berbagai media di Lampung, 5 perwakilan asosiasi media dan 10 perwakilan dari OJK. 

Para peserta secara bersama-sama berangkat dari Kantor OJK Lampung menggunakan bus menuju Grand Elty Krakatoa, Kalianda, Lampung Selatan, sekitar pukul 10.30 WIB.

Reporter: Cholik
Editor: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.