Bulog Lampung Turut Sukseskan Pekan Raya Lampung 2019 Dengan Produk Unggulannya


KATALAMPUNG.COM – Perum Bulog Divre Lampung turut serta untuk menyukseskan penyelenggaraan Pekan Raya Lampung 2019. Hal ini ditandai dengan keterlibatan Bulog Lampung pada even tahunan yang dibuka langsung oleh Gubenur Lampung Arinal Djunaidi di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (3/8) malam.(Baca: Gubernur Arinal Buka PRL 2019)


Bulog Divre Lampung Komit Sukseskan Pekan Raya Lampung 2019 Dengan Produk Unggulannya


Dalam Pekan Raya Lampung 2019 ini Perum Bulog Divre Lampung turut serta membuka stand yang menyediakan produk-produk unggulan Bulog.

Kepala Perum Bulog Divre Lampung Faisal, berharap, dengan terlibat aktifnya Perum Bulog dalam event ini dapat terus memperkenalkan produk-produk Bulog pada masyarakat luas di Provinis Lampung. “Kami dari Perum Bulog akan terus berintegrasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam mewujudkan kedaulatan pangan, khusunya di Provinsi Lampung,” ujar Faisal, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Menurut Fasial, pihaknya dalam even ini membuka stand yang menawarkan produk berupa sembko yang terjangkau bagi masyarakat Lampung. “Bulog Lampung menyediakan Beras Premium KITA dengan kemasan 5 kg dengan harga Rp 52.500 dan kemasan 10 kg dengan harga Rp 105.000,” ucapnya.

Bulog Divre Lampung Komit Sukseskan Pekan Raya Lampung 2019 Dengan Produk Unggulannya

Sementara itu untuk Minyak Goreng KITA dengan kemasan 1 liter dibanderol dengan harga Rp 11.800, Gula Manis KITA dengan kemasan 1 kg dengan harga Rp 11.500, dan Tepung Terigu Kita ukuran 1 kg dengan harga Rp 8.500.(ido)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.