Kandidat Dekan FEB Unila Sosialisasikan Visi dan Misi


KATALAMPUNG.COM - Panitia Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung menggelar Sosialisasi Penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja Bakal Calon Dekan FEB Unila Periode 2019-2023. Acara dilaksanakan di Aula Student Center FEB Unila, Kamis, 5 September 2019.


Kandidat Dekan FEB Unila Sosialisasikan Visi dan Misi


Dr. Ayi Ahadiat selaku Ketua Pemilihan mengatakan, ada empat (4) Bakal Calon Dekan FEB Unila Periode 2019-2023 yang akan mengikuti suksesi. Di antaranya Dr. Nairobi, Prof. Mahatma Kufepaksi, Dr. Farichah dan Dr. Ida Budiarty.

Namun, dari pantauan katalampung.com, hanya dua balon dekan yang menyampaikan Visi dan Misinya, yakni Dr. Nairobi dan Dr. Ida Budiarty. Sementara, menurut keterangan panitia, ketidakhadiran Prof. Mahatma Kufepaksi disebabkan sedang bertugas di luar, dan Dr. Farichah berhalangan karena sakit.

Dalam penyampaiannya, Dr. Nairobi memiliki visi untuk menjadikan FEB Unila sebagai Fakultas Entrepreneurial di Bidang Usaha Kecil dan Menengah Terbaik di Indonesia, dengan tujuh misi di bawahnya (Baca: Nairobi Usung FEB Unila Menjadi Fakultas Entrepreneurial Terbaik di Indonesia).

Sedangkan, Dr. Ida Budiarty menyatakan komitmennya dalam mencapai Visi FEB Unila “Menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Sepuluh Terbaik di Indonesia Pada Tahun 2025”.(Baca: Ida Budiarty Bangun Komitmen Untuk FEB Unila Sepuluh Terbaik di Tahun 2025)

Reporter: Cholik D.
Editor: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.