Nairobi Usung FEB Unila Menjadi Fakultas Entrepreneurial Terbaik di Indonesia


KATALAMPUNG.COM – Dr. Nairobi selaku Bakal Calon Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB Unila) memiliki visi untuk menjadikan FEB Unila menjadi Fakultas Entrepreneurial di Bidang Usaha Kecil dan Menengah Terbaik di Indonesia.  


Nairobi Usung FEB Unila Menjadi Fakultas Entrepreneurial Terbaik di Indonesia


“Saya ingin menjadi yang terbaik di Indonesia, spesifik di bidang itu (entrepreneurial),” kata Nairobi saat digelar Sosialisasi Penyampian Visi, Misi dan Program Kerja Bakal Calon Dekan FEB Unila Periode 2019-2023 di Aula Student Center FEB Unila, Kamis, 5 September 2019.

Nairobi menegaskan dirinya mencalonkan diri sebagai dekan sebagai upaya untuk menegakkan keadilan di FEB Unila. “Tujuannya adalah mempertahankan dan meningkatkan kinerja dekan saat ini. Ini tentu saja perjuangan yang sangat keras bagi kita semua,” ucapnya.

Sementara dalam misinya, Nairobi memiliki tujuh misi dalam mencapai visi yang ia susun, antara lain; menghasilkan lulusan yang profesional dalam UMKM, meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan kependidikan, meningkatkan kualitas penelitian dan penulisan artikel bermutu internasional dengan kekhususan di bidang UKM.

Baca Juga: Ida Budiarty Bangun Komitmen Untuk FEB Unila Sepuluh Terbaik di Tahun 2025

Selanjutnya, meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat dan artikel pengabdian bermutu internasional, meningkatkan dan mengefisienkan tatakelola fakultas dengan memberikan pelayanan yang prima, meningkatkan kinerja kegiatan mahasiswa dan alumni serta meningkatkan dan memelihara infrastruktur sarana dan prasarana pembelajaran.

“Saya ingin anda lulus dan siap, saya tidak ingin anda lulus dan tidak siap,” pesan Nairobi kepada mahasiswa yang hadir.

Sementara, untuk dosen, Nairobi ingin meningkatkan penilitan internasional atau riset dosen dapat dimuat dalam artikel-artikel internasional. “Dengan demikian, dapat menguatkan kita pada level internasional. Dan juga menghadiri seminar-seminar internasional yang ada,” tambahnya.

Reporter: Cholik
Editor: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.